Selasa, 19 Juni 2012

20 Lagu Yang Pantang Lo Dengerin Kalo Lagi Galau

Galau, pasti kalian pernah dengar dan sering mengalaminya kan? Tapi apakah kalian tahu artinya galau itu sendiri? Semenjak twitter populer di kalangan para remaja, banyak sekali istilah baru yang muncul dan salah satunya ya, galau. Galau itu menurut  gue adalah percampuran antara perasaan sedih, badmood dan nyessek. Galau itu penyebabnya bermacam-macam, entah lagi putus cinta, cinta ditolak, diselingkuhin, dijadikan pelampiasan, kangen pacar, tau masa lalu pacar, dll. Tapi, lo bakalan tambah galau lagi kalo denger lagu-lagu yang liriknya pas banget sama kondii yang lo rasain atau musiknya yang sangat memaksa lo untuk ngeluarin air mata. Tapi entah kenapa para pengarang lau itu doyannya bikin lagu yang galaunya maksimal. Dan sialnya lagi, lagunya pasti booming banget. Dan, ini dia 20 lagu yang pantang lo dengerin kalo lagi galau :


1.Aku  Yang Tersakiti – Judika
Lagu ini berkisah tentang seseorang yang ditinggalin sama pacarnya karena orang lain, yah semacam orang ketigalah. Liriknya tuh dalem banget men, pokoknya yang lagi ada di keadaan yang kayak ini jangan didenerun deh. Liriknya kena banget men. Nih buktinya

Pernahkah kau merasa jarak antara kita
Kini semakin terasa sejak kau kenal dia
Aku tiada percaya, teganya kau putuskan
Indahnya cinta kita, yang tak ingin ku akhiri
Kau pergi tinggalkan ku
Tak pernahkah kau sadari akulah yang kau sakiti
Engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari
Oh Tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku
Akupun ingin bahagia walau tak bersama dia
Memang takkan mudah bagiku tuk lupakan sgalanya
Aku perih untuk dia
Tak pernahkah kau sadari akulah yang kau sakiti
Engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari
Oh Tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku
Akupun ingin bahagia walau tak bersama dia

2. Aku Bisa – Flanella
Lagu ini berkisah tentang seseorang yang diduain sama pacarnya. tentu saja, perasaannya tuh nyessek banget. tapi dia relain pacarnya tuh sama pacarnya yang baru. Dan dia yakin dia bisa hidup tanpa pacarnya dan bisa nyembuhin luka di hatinya sendiri. Nyessek gak tuh kisahnya. Pasti ada yang pernah rasain kan? Sabar ya… Nih liriknya

Sejak engkau mendua…
Entah apa yang kurasakan
Memendam perih, menyimpan luka.
Sampai pada saat ini aku memulihkan rasa di hatiku
Baru aku bisa, bisa bicara
Demi aku yang pernah ada dihatimu
Pergi saja dengan kekasihmu yang baru
Dan aku yang terluka oleh hatimu
Mencoba mengobati perihku senidiri
Aku yakin bisa, aku bisa tanpamu
Sampai pada saat ini aku memulihkan rasa dihatiku
Baru aku bisa, bisa bicara
Demi aku yang pernah ada dihatimu
Pergi saja dengan kekasihmu yang baru
Dan aku yang terluka oleh hatimu
Mencoba mengobati perihku senidiri
Aku yakin bisa, aku bisa tanpamu

3.  Apa Bisa – Kotak
Lagu ini pas banget sama lo-lo pada yang selalu perhatian, mengalah dan selalu ngederin apa kata pacar lo karena lo sayang banget dan gak mau putus sama dia. Tapi dia? Gak pernah sama sekali ngedengrin apa kata lo dan maunya lo. Dan lo ngerasa apa dia masih saying gak sih sama lo? Apa hubungan lo masih bisa di lanjutin lagi? 7 dari 10 pasangan pasti pernah ngalamin hal ini.

 Jika aku jadi kamu aku akan dengarkan
Jika aku jadi kamu aku akan perhatikan
Yang ku keluhkan selalu
Pantasnya kamu dengarkan aku dulu
Kali ini apa masih bisa aku tahan denganmu
Sebenarnya apa masih bisa kamu sayangi aku, apa bisa
Jika aku jadi kamu tidak sulit mengalah
Karena aku ingin lama sama kamu berjalan
Yang ku keluhkan selalu
Pantasnya kamu dengarkan aku dulu
Kali ini apa masih bisa aku tahan denganmu
Sebenarnya apa masih bisa kamu sayangi aku
Apa bisa, apa bisa, apa bisa 
Kali ini apa masih bisa aku tahan denganmu 
Sebenarnya apa masih bisa kamu sayangi aku
Kali ini apa masih bisa
Sebenarnya apa masih bisa
Kali ini apa masih bisa kita bersama-sama, apa bisa

4. Bernafas Tanpamu – Lyla
Lagu ini bercerita tentang seseorang yang selalu ngasih perhatian  ke mantannya karena ia mau tau gimana kondisi mantannya itu saat ini. Tapi dia gak bermaksud ngeganggu pacarnya itu, cumin dia masih belum bisa move on dan mnelupain pacarnya. Dia juga belum terbiasa tanpa mantannya itu. Beh ajib gak kisahnya…..

Mungkin kau bertanya-tanya
Arti perhatianku terhadapmu
Pasti kau menerka-nerka
Apa yang tersirat dalam gerakku
Akulah serpihan kisah masa lalumu
Yang sekedar ingin tahu keadaanmu
Tak pernah aku bermaksud mengusikmu
Mengganggu setiap ketentraman hidupmu
Hanya tak mudah bagiku lupakanmu
Dan pergi menjauh, beri sedikit waktu
Agar ku terbiasa bernafas tanpamu 
Teruntuk dirimu dengarkanlah

4. Cinta Ini Membunuhku – D’massiv
Nah, lagu ini ceritanya tentang seseorang yang habis ditolak cintanya sama pujaan hatinya. Dia hancur, berantakan semua itu gara-gara pujaan hatinya nolak dia. Tapi ya mau gimana lagi emang cinta gak bisa dipaksakan kok.

Kau membuat ku berantakan
Kau membuat ku tak karuan
Kau membuat ku tak berdaya
Kau menolakku acuhkan diriku
Bagaimana caranya untuk
Meruntuhkan kerasnya hatimu
Ku sadari ku tak sempurna
Ku tak seperti yang kau inginkan
Kau hancurkan aku dengan sikapmu
Tak sadarkah kau telah menyakitiku
Lelah hati ini meyakinkanmu
Cinta ini membunuhku
Bagaimana caranya untuk
Meruntuhkan kerasnya hatimu
Ku sadari ku tak sempurna
Ku tak seperti yang kau inginkan
Kau hancurkan aku dengan sikapmu
Tak sadarkah kau telah menyakitiku
Lelah hati ini meyakinkanmu
Cinta ini membunuhku

5. Kau Masih Kekasihku – Naff
Lagu ini kisahnya kurang lebih hampir sama kayak lagunya Bernafas Tanpamu – Lyla. Tapi di lagu ini di lubuk hati si cowo/cewe masih menganggap mantannya itu sebagai pacarnya. Ngarep memang, tapi begitulah cinta.

Jauh di lubuk hatiku masih terukir namamu
Jauh di dasar jiwaku engkau masih kekasihku
Tak bisa ku tahan laju alir
Untuk semua kenangan yang berlalu
Hembuskan sepi merobek hati
Meski raga ini tak lagi milikmu
Namun di dalam hatiku sungguh engkau hidup
Entah sampai kapan ku tahankan rasa cinta ini
Jauh di lubuk hatiku masih terukir namamu
Jauh di dasar jiwaku engkau masih kekasihku
Dan ku berharap semua ini
Bukan kekeliruan seperti yang kukira
Seumur hidupku akan menjadi doa untukmu
Jauh di lubuk hatiku masih terukir namamu
Jauh di dasar jiwaku engkau masih kekasihku
Masih kekasihku………..

6. Tapi Bukan Aku – Kerispatih
Sebenarnya , hampir semua lagunya Kerispatih tuh lagu galau. Tapi, menurut gue ini yang the most galau. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang memilih mutusin pacarnya karena gak mau dia terluka. Dan doi berharap pacarnya bakal nemuin seseorang yang tulus saying sama dia, tapi bukan doi. Behh galaunya maksimalllllllll

Jangan lagi kau sesali keputusanku
Ku tak ingin kau semakin kan terluka
Tak ingin ku paksakan cinta ini
Meski tiada sanggup untuk kau terima
Aku memang manusia paling berdosa
Khianati rasa demi keinginan semu
Lebih baik jangan mencintaiku aku dan semua hatiku
Karena takkan pernah kau temui, cinta sejati
Berakhirlah sudah semua kisah ini
Dan jangan kau tangisi lagi
Sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu
Sejuta kata maaf terasa kan percuma
Sebab rasa ku tlah mati untuk menyadarinya
Semoga saja kan kau dapati
Hati yg tulus mencintaimu
Tapi bukan aku

7. Bila – Candy
Lagu ini berkisah tentang seseorang yang pacarnya gak pernag berubah. Selalu nyimpen rahasia dari pacarnya dan doi merasa pacarnya udah gak saying lagi sama dia. Ya jelas dong pacarnya udah gak tahan, jadi yah doi putuskan kalo emang hubungannya harus berakhir ya akhirilah. Kalo dengar lagu ini jangan pas deket tebing ya, takutnya nanti langsung lompat. *ehhh-__-V

Entah mengapa kau tak berubah
Slalu saja kau simpan
Katakanlah yang sebenarnya
Diriku tau bila kau kini tak ingin bersamaku
Mengapa kau harus berdusta
Yang kuinginkan yang kuharapkan…
Bila memang berakhir akhirilah saja
Bila memang kau pergi lupakanlah aku
Bila memang berakhir akhirilah semua
Lupakanlah saja aku
Diriku tahu engkau bertahan agar ku tak kecewa
Mengapa kau harus berdusta
Yang kuinginkan yang kuharapkan…
Bila memang berakhir akhirilah saja
Bila memang kau pergi lupakanlah aku
Bila memang berakhir akhirilah semua
Lupakanlah saja aku

8. Some One Like You – Adelle
Ini dia lagu galau favorit akhir-akhir ini. Gimana gak, lagu ini bercerita tetang seseorang yang udah ditinggal kawin sama mantan yang  masih dia sayang. Dan dia berusaha mencari seseorang kayak mantannya dulu. Dia gak berharap sesuatu buat mantannya tapi selalu berdo’a yang terbaik buat doi. Men, dalem. Banget.

I heard That you're settled down
That you Found a girl
And you're Married now
I heard That your dreams came true.
Guess she gave you things
I didn't give to you
Old friend Why are you so shy?
Ain't like you to hold back
Or hide from the light
i hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over
Never mind I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
"Don't forget me," I begged
"I'll remember," you said
"Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead."
Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead.
You know how the time flies
Only yesterday
It was the time of our lives
We were born and raised
In a summer haze
Bound by the surprise
Of our glory days
I  hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over.
Never mind I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
"Don't forget me," I begged
"I'll remember," you said
"Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead."
Nothing compares No worries or cares
Regrets and mistakes They are memories made.
Who would have known How bittersweet this would taste?
Never mind I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
"Don't forget me," I begged
"I'll remember," you said
"Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead"
Never mind
I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
"Don't forget me," I begged
"I'll remember," you said
"Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead"
Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead

9. Pergilah Kau – Sherina
Lagu ini berkisah tentang seseorang yang selalu di bohongin sama pacarnya setelah mereka udah bertahun-tahun menjalin hubungan. Dan dia berusaha untuk menjauh dari pacarnya itu. Sakit memang.

Tak mau lagi aku percaya
Pada semua kasih sayangmu
Tak mau lagi aku tersentuh
Pada semua pengakuanmu
Kamu takkan mengerti
Rasa sakit ini
Kebohongan dari mulut manismu
Pergilah kau pergi dari hidupku
Bawalah semua rasa bersalahmu
Pergilah kau pergi dari hidupku
Bawalah rahasiamu yang tak ingin ku tahui
Tak mau lagi aku terjerat
Pada semua janji-janjimu
Tak mau lagi aku terpaut
Pada semua permainanmu
Kamu takkan mengerti
Rasa sakit ini
Kebohongan dari mulut manismu
Pergilah kau pergi dari hidupku
Bawalah semua rasa bersalahmu
Pergilah kau pergi dari hidupku
Bawalah rahasiamu yang tak ingin ku tahui
Tak mau lagi aku terjerat
Bertahun-tahun bersama
Ku percayaimu, ku banggaimu, ku berikan segalanya
Aku tak mau lagi, tak mau lagi
Pergilah kau pergi dari hidupku
Bawalah semua rasa bersalahmu
Pergilah kau pergi dari hidupku
Bawalah rahasiamu yang tak ingin ku tahui
Tak mau lagi aku terjerat

10. Dan – Sheilla On 7
Lagu yang udah lama banget ini emang galaunya badai men. Lagunya berkisah tentang seseorang terluka karena harus melupakan dan putus dari pacarnya. Doi putus karena doi mau kalo pacarnya itu kembali ceria seperti dulu kala. Pokoknya galau badai lah lagu ini

Dan…
Dan bila esok, datang kembali
Seperti sedia kala
Dimana kau bisa bercanda
Dan…
Perlahan kau pun, lupakan aku mimpi burukmu
Dimana t’lah kutancapkan duri tajam
Kaupun menangis, menangis sedih
Maafkan aku…
Dan…
Bukan maksudku, bukan inginku melukaimu
Sadarkah kau di sini kupun terluka
Melupakanmu, menepikanmu
Maafkan aku…
Lupakanlah saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
 Kembali bersinar Dan berpijar seperti dulu kala
Caci maki saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar Dan berpijar seperti dulu kala

11. Kenangan Terindah – Samsons
Lagu jaman dulu ini juga gak kalah galau sama lagu yang lain. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang hampir gak bisa hidup tanpa mantannya. Tapi buat dia, selama dia masih hiduyp dia akan terus cinta sama mantannya itu dan menjadikannya sebagai kenangan terindah buat dia.

Aku yang lemah tanpamu
Aku yang rentan karena
Cinta yang tlah hilang darimu
Yang mampu menyanjungku
Selama mata terbuka
Sampai jantung tak berdetak
Selama itu pun
Aku mampu tuk mengenangmu
Darimu Kutemukan hidupku
Bagiku Kau lah cinta sejati
Bila yang tertulis untukku
Adalah yang terbaik untukmu
Kan kujadikan kau kenangan
Yang terindah dalam hidupku
Namun takkan mudah bagiku
Meninggalkan jejak hidupku
Yang tlah terukir abadi
Sebagai kenangan yang terindah

12. Pupus – Dewa
Lagu ini kurang lebih hampir sama kayak lagunya D’massiv, cinta yang tak terbalaskan. Doi cinta sama seseorang meskipun orang itu gak pernah tau. Tapi akhirnya doi tau kalo cintanya gak terbalaskan. Yah remuklah hatinya.

Aku tak mengerti apa yang kurasa
Rindu yang tak pernah begitu hebatnya
Aku mencintaimu 
Lebih dari yang kau tahu
Meski kau takkan pernah tahu
Aku persembahkan hidupku untukmu
Telah ku relakan hatiku padamu
Namun kau masih bisu
Diam seribu bahasa
Dan hati kecilku bicara
Baru kusadari
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Kau buat remuk sluruh hatiku
Semoga aku akan memahami
Sisi hatimu yang beku
Semoga akan datang keajaiban
Hingga akhirnya kaupun mau
 Aku mencintaimu 
Lebih dari yang kau tahu
Meski kau takkan pernah tahu
Baru kusadari
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Kau buat remuk sluruh hatiku

13. Jika Itu Yang Terbaik – Ungu
Lagu ini berkisah tentang seseorang putus dari pacarnya karena orang tuanya gak setuju dengan hubungannya. Tapi doi mencoba berusaha ikhlas menerimanya karena doi ingin yang terbaik untuk pacarnya itu walaupun berat bagi doi untuk pisah.

Tiada bisa kulupa
Saat kenangan yang terindah
Yang kita lewati bercinta
Semua kebiasaan
Yang  kita lalui berdua
Kini jadi puing kenangan
Sebab engkau tlah pergi
Sambil menangis kau katakan
Kau takkan pernah kembali
Dan dapat kupahami
Satu alasan yang kau beri
Apa yg mereka ingini
Segala yang terbaik untukmu
Jika itu memang terbaik untuk dirimu
Walau berat untukku berpisah denganmu
Hapus sudah air matamu, aku mengerti
Ini bukan maumu,  ini bukan inginmu
sendiri aku dalam gelapku
tiada satupun menemaniku

14. Butiran Debu – Rumor
Lagu ini berkisah tentang seseorang yang udah dikhianatin sama pacarnya setelah lama mereka saling sayang. Dan parahnya lagi, si doi liat sendiri pacarnya itu berkhianat di depan matanya. Beh….. si doi jelas frustasi, hidupnya hancur, dan bagi doi hidupnyatanpa pacarnya itu bagaikan butiran debu. Galau to the max.

Lamaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia
Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat
Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu
Lamaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia
Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat ooh
Menepi menepilah menjauh
Semua yang terjadi di antara kita ooh
Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu
(aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan) dalam luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu
Aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu
15. Gemintang – Andien
Lagu ini berkisah tentang seseorang yang lagi kangen sama orang yang dia sayang. Dia selalu mengingat orang itu dan biat doi, doi akan selalu cinta sama orang orang itu.

Gemintang
awali indahnya cerita
melantunkan rasa
nyanyikan
denting nada dan senyuman
menghadirkan cinta
Resahku menepi indahku bersemi
mengingat utuh bayangmu
Hatiku mengucap kata merindukanmu
Laksana nyata manis nuansa
Dan jika gemintang tiada lagi melagu
Kisahku yang mencinta dirimu
Kan slalu abadi
Rembulan
temani indah malam ini
menyatukan asa
Lukiskan
dekap hangat yang kau beri
mengartikan kita
Gemintang nyanyikan
rembulan lukiskan

16. Jalan Terbaik – Seventeen
Lagu ini berkisah tentang seseorang yang habis putus sama pacarnya. Karena dia pikir hubungannya gak bisa di pertahanin lagi. Dan memang jalan terbaik buat hubungan mereka itu putus. Baut yang habis putus jangan dengarin lagu ini yaaaaaaaa

Semua telah berakhir
Tak mungkin bisa dipertahankan
Hanya luka jika kita bersama
Karna jalan ini memang berbeda
Semua yang terjadi tak akan kembali
Jalan kita memang berbeda
Namun hati ini tak ingin kembali
Ku yakin kita akan bahagia
Tanpa harus selalu bersama
Tak perlu disesali
Tak usah ditangisi
Hanya luka jika kita bersama
Karna jalan ini memang berbeda
Semua yang terjadi tak akan kembali
Jalan kita memang berbeda
Namun hati ini tak ingin kembali
Ku yakin kita akan bahagia
Tanpa harus selalu bersama
Tak perlu disesali
Tak usah ditangisi
Ku yakin ini jalan terbaik
Walau kita tak lagi berdua
Tak perlu disesali
Tak usah ditangisi

17. The Man Who Can’t Be Moved –The Script
Dari judul lagunya aja udah tergambar jelas kalo lagu ini bercerita tentang seseorang yang belum bisa dan bahkan gak bisa move on dari mantannya. Dan ia selalu berharap mantannya kembali lagi padanya. Dia juga selalu berada di tempat pertama kali mereka bertemu berharap akan bertemu sama mantannya disana. Huft, hidup memang keras kawan!

Going Back to the corner
where I first saw you
Gonna camp in my sleeping bag
I'm not gonna move
Got some words on cardboard,
got your picture in my hand
saying, "if you see this girl
can you tell her where I am"
Some try to hand me money,
they don't understand
I'm not broke, I'm just
a broken hearted man
I know it makes no sense
but what else can I do?
How can I move on
when I'm still in love with you?
Cause if one day you wake up and find that you're missing me
and your heart starts to wonder where on this earth I could be
Thinkin maybe you'll come back here to the place that we'd meet
And you'll see me waiting for you on the corner of the street
So I'm not moving, I'm not moving
Policeman says "son you can't stay here"
I said, "there's someone I'm waiting for
If it's a day, a month, a year"
Gotta stand my ground even if
it rains or snows
If she changes her mind
this is the first place she will go
Cause if one day you wake up and find that you're missing me
and your heart starts to wonder where on this earth I could be
Thinkin maybe you'll come back here to the place that we'd meet
And you'll see me waiting for you on the corner of the street
So I'm not moving, I'm not moving
I'm not moving, I'm not moving
People talk about the guy that's waiting on a girl
ohhh..
There are no holes in his shoes but a big hole in his world
ohhh..
Maybe i'll get famous
as the man who can't be moved
Maybe you wont mean to
but you'll see me on the news
And you'll come running to the corner
cuase you'll know it's just for you
I'm the man who can't be moved
I'm the man who can't be moved
Cause if one day you wake up and find that you're missing me
and your heart starts to wonder where on this earth I could be
Thinkin maybe you'll come back here to the place that we'd meet
And you'll see me waiting for you on the corner of the street
So I'm not moving, I'm not moving
I'm not moving, I'm not moving (x2)
Going Back to the corner where I first saw you
Gonna camp in my sleeping bag I'm not gonna move  

18. Ingin Hilang Ingatan – Rocket Rockers
Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang terluka karena  pacarnya udah ninggalin dia demi orang lain. Dan suatu hari dia bertemu lagi sama mantannya, dan dia kembali teringat dengan kenangan pahit itu, dan dia ingin hilang ingatan……

Menghilanglah dari kehidupanku….
Enyahlah dari hati yang telah hancur….
Kehadiran sosokmu kian menyiksaku…
Biarkan disini ku menyendiri
Pergilah bersamanya disana…
Dengan dia yang ada segalanya…
Bersenang-senanglah sepuasnya…
Biarkan disini ku menyendiri
Terlintas keinginan untuk dapat
hilang ingatan agar semua terlupakan….
Dan ku berlari sekencang-kencangnya
Tuk melupakanmu yang telah berpaling
Disini, kembali, kau hadirkan ingatan yang seharusnya ku lupakan…dan ku hancurkan adanya...
Letih, disini Ku ingin hilang ingatan

19. Seandainya – Vierra
Lagu ini berkisah tentang seseorang yang berharap gak ditinggalin sendiri sama pacarnya. Dan dia juga akan selalu cinta sama doi dan gak akan pernah ngelupain semua kenangannya bersama doi…..
Kelak kau ’kan menjalani hidupmu sendiri
Melukai kenangan yang telah kita lalui
Yang tersisa hanya aku sendiri di sini
Kau akan terbang jauh menembus awan
Memulai kisah baru tanpa diriku
Seandainya kau tau ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayanganku
Seandainya kau tau aku ’kan selalu cinta
Jangan kau lupakan kenangan kita selama ini
Kelak kau ’kan menjalani hidupmu sendiri
Melukai kenangan yang telah kita lalui
Kau akan terbang jauh menembus awan
Memulai kisah baru tanpa diriku
Seandainya kau tau ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayanganku
Seandainya kau tau aku ’kan selalu cinta
Jangan kau lupakan kenangan kita selama ini
Selama ini…

20. Cinta Begini – Tangga
The last, but not least adalah cinta begini. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang merasa dijadikan pelampiasan oleh pacarnya. Dan dari awal hubungannya dia merasa pacarnya masih sayang banget sama mantannya itu. Anjrit, dalem banget deh pokoknya. Dan you know? Gue ngalamin sendiri kisahnya. Beh neyssek men!

Aku bisa terima meski harus terluka
Karena ku terlalu mengenal hatimu
Aku telah merasa dari awal pertama
Kau takkan bisa lama berpaling darinya
Ternyata hatiku benar
Cintamu hanyalah sekedar tuk sementara
Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini
Karena cinta tak akan ingkari
Takkan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima
Ku tak bisa terima bila terus tak setia
Menghianati dia menduakan cinta
Ternyata hatiku benar
Cintamu hanyalah sekedar tuk sementara
Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini
Karena cinta tak akan ingkari
Takkan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima

Nah itu dia 20 lagu yang pantang lo dengerin kalo lagi galau versi gue. Inget ya, kalo lo dengerin jangan di deket jurang! Ntar lompat lagi wahahahahahaha:p semoga bermanfaat. Wassalam.

43 komentar:

  1. mbak bisa ga warna tulisanya di ganty susah di bca soalnya

    BalasHapus
  2. hahaha tulisan ini keren banget bisa bikin aq ketawa ngakak
    btw, ini proyeksimu ya wkwkwk

    BalasHapus
  3. gan, lagu yg cocok buat orang yg habis di tolak cinta nya, yg lebih bagus dari lagu d'massive ada gk??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini gan, lagu cinta di tolak yang paling miris liriknya. Wali band - aku sakit

      Hapus
  4. gue dengerin nih atu2!!! :'( :'( mantep

    BalasHapus
  5. Linkin Park - Numb, tentang orang yang cintanya terabaikan

    BalasHapus
  6. Lagu yg selalu berharal sama seseorang tapi gk ke sampaian apa ya gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya berharap? kan disitu ada? sama aja kayak cinta tak terbalas gitu?

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. mudah saja , hujan turun ( sheila on7 )

    BalasHapus
  9. waktu yang tepat untuk berpisah (sheilla on 7)

    BalasHapus
  10. Secondhand serenade - Stranger..

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. mau tanya gan kalo lagunya kerispatih yg ditolak karna dia nerima orang lain apa ya

    BalasHapus
  13. The man who cant be moved. Wadafaaa

    BalasHapus
  14. The man who cant be moved. Wadafaaa

    BalasHapus
  15. Kalo lagu buat org yg pacaran tapi blm putus, brbulan bulan jrang komunikasi trnyta si pacar udh nikah sama org lain, ad gk yg tau??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mytha - aku cuma punya hati, mungkin itu pas kak😂

      Hapus
    2. ditingal rabi. ra jodo. tangise sarangan... versi koplo... biar ngk galau.galaubanget

      Hapus
  16. Lagu-lagunya pada keren - keren semua ...

    BalasHapus
  17. Lagu yang cintanya tidak dibalas ada ?

    BalasHapus
  18. mata jadi sakit bacanya.mbak warna huruf nya digantilah
    .

    BalasHapus
  19. Lagu Demi Waktu - Ungi Juga Sedih Gan

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. buat lagu yang susah move on ada gak ?/??

    BalasHapus
  22. ada lagu bikin cewek klepek2 gak gan

    BalasHapus
  23. lagu untuk nolak cowok, karna saya uda pnya pacar.. apa?

    BalasHapus
  24. lagu untuk nolak cowok, karna saya uda pnya pacar.. apa?

    BalasHapus
  25. Setia dari Jikustik pas banget tuh gan buat lu yang ternyata rindunya sepihak :")

    BalasHapus